Sabtu, 02 Juni 2012

Sholat Sebagai Pengobatan Sendiri

Membantu meditasi tunduk untuk menenangkan jiwa dan menghilangkan ketegangan karena berbagai alasan, yang paling penting rasa manusia tidak penting dan karena itu terbatas semua masalah di depan kapasitas dan kehebatan dalang Pencipta alam semesta yang luas, keluar doa Muslim telah membuat segala sesuatu dalam repertoar masalah dan kekhawatiran, dan meninggalkan diperlakukan dan dibuang ke Tuhan penuh belas kasihan, serta memimpin doa untuk menghilangkan ketegangan akibat proses perubahan gerakan terus, dan diketahui bahwa motor ini perubahan terjadi relaksasi secara fisiologis penting dalam tubuh, telah diperintahkan oleh perdamaian Nabi saw setiap negara angker Muslim marah, seperti yang telah dibuktikan secara ilmiah bahwa doa efek langsung pada sistem saraf , karena mereka memuluskan revolusi dan menjaga ketenangan, dan juga pengobatan yang efektif untuk insomnia disebabkan oleh gangguan stres.
"Kata Dr Thomas Hacilob": "n satu komponen yang paling penting dari tidur yang telah ditetapkan selama bertahun-tahun pengalaman dan pencarian berdoa dan Akulah yang melepaskan ini untuk mengatakan Sebagai dokter, karena doa adalah cara yang paling penting diketahui kepastian pria siaran dalam dirinya dan tenang dalam amarahnya."
Dr "Alexis Carlyle," kata pemenang Nobel dalam bidang kedokteran tentang doa: "Hal ini terjadi aktif mengejutkan dalam organ-organ tubuh dan anggotanya, tetapi generator terbesar dari kegiatan yang dikenal sampai hari ini, saya telah melihat banyak pasien yang telah gagal obat dalam pengobatan bagaimana campur Vibrothm doa sepenuhnya dari penyakit mereka setelah, logam doa radium sumber radiasi dan kelahiran diri-aktivitas, dan saya telah melihat dampak dari doa dalam penyembuhan berbagai penyakit seperti TBC dan peradangan peritoneum tulang dan luka bernanah, kanker, dan lainnya "
Juga menerjemahkan membaca Quran dalam doa menurut aturan Tajwid untuk mengatur pernapasan selama suksesi menarik dan menghembuskan napas, dan ini pada gilirannya menyebabkan meredakan ketegangan jauh, dan pergerakan otot-otot mulut yang berhubungan dengan nyanyian mengurangi kelelahan dan mendapatkan pikiran aktif dan vital, seperti yang dibuktikan dalam beberapa penelitian dalam kedokteran modern.
Sujud peran keprihatinan yang mendalam dalam penghapusan Muslim yang sama, seperti banyaknya ketenangan tenggelam dalam banjir cahaya dan kepastian dan keseragaman. Dan banyak orang jatuh bersujud di Jepang setelah mereka merasa lelah atau tertekan dan depresi tanpa tahu bahwa ini tindakan dari sudut doa kaum muslimin.
*
Wanita Filipina mengatakan, "sebuah Dalai indah" kisahnya dengan doa:
"Saya tidak tahu arti hidup saya dan tujuan, pertanyaan tetap menghantui saya dan membuat saya takut sepanjang waktu: Mengapa hidup Dan terakhir dari komik baru Apakah semua di sekitar saya menyarankan absurd dan tidak masuk akal, ia dibesarkan di keluarga Katolik Tahdtna pendidikan saya doktrin ini sangat serius, dan mereka bermimpi menjadi salah satu pekerja di bidang memberitakan doktrin di dunia, dan kamu di dalam Aku yakin bahwa ini tidak akan pernah terjadi.
"Saya bangun setiap hari pada waktu fajar, sesuatu mengatakan kepada saya untuk berdoa untuk keluar dari depresi yang sempit dan berat yang pernah tinggal dengan saat ini, dan itu juga terjadi saat matahari terbenam, dan benar-benar mengambil Kristen asli gaya, itu adalah satunya cara yang saya tahu, tapi rasa saya kekosongan spiritual dan menghantui saya di bawah kontrol meskipun doa-doa saya berturut-turut "
"Saya lapar untuk sesuatu yang lain tidak memiliki gambaran yang jelas tentang dia, air mata saya banyak, dan saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya cahaya dan wawasan, dan kesabaran, dan menjadi lebih, dua dan cemas dan terus vakum mengejar saya dan bingung memperoleh hidup saya, termasuk banjir sepenuhnya kemampuan saya untuk asimilasi"
Dan melengkapi indah: "Dalam beberapa hari dan dengan meningkatnya ketegangan saya merasakan dorongan yang kuat untuk mendorong saya untuk mencari tempat doa yang tidak membayangkannya, dan mencari tempat begitu lama yang saya temukan baru-baru ini, sebuah masjid kecil yang indah di pinggiran kota kami di antara rumput hijau di tengah sawah, pada pandangan pertama ketika ditempatkan kaki saya di depan pintu hatiku keras mungkin menjadi gembira luar biasa dada saya dan saya menyadari bahwa tempat itu mengatakan kepada saya bahwa saya lama mencari dia. "
Dan melengkapi cerita indah, "dan mengajarkan saya seorang Muslim dan bagaimana wudhu dan bagaimana untuk berdoa kepada Allah SWT satu, dan berpartisipasi doa Muslim untuk pertama kalinya dalam hidup saya, ketika saya mulai berdoa ketenangan Matanya dan dinding ketenangan yang belum pernah oleh saya, dan ketika Anda menyembah Allah dengan massa jamaah meluap kebahagiaan rohani tidak memiliki batas , aku merasa sukacita yang saya Satir Bosora doa ini. "
Pada akhirnya, kata Jamila:
"Doa, adalah apa yang Anda Otath dia, aku sudah menjadi teman saya dicintai, dan Rafiqta permanen membebaskan mereka dari semua ketat dan penderitaan, saya telah disebut depresi selamanya tidak lagi memiliki makna dalam hidup saya setelah itu dipandu saya Allah SWT Islam, dan memuliakan Aku dengan kasih doa, Saya tidak melihat apa yang saya katakan hanya komentar ini:. Segala puji bagi Allah yang membimbing saya untuk ini dan Anda tidak dipandu untuk itu saya dipandu Allah "



kembali ke halaman sebelumnya

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar