Sabtu, 02 Juni 2012

Manfaat Sholat bagi Kesehatan

Perlu kita ketahui bahwa Dengan kita melaksanakan Sholat 5 waktu secara istiqomah maka, disadari atau tidak disadari kita telah melakukan Aktivitas yang sangat luarbiasa bermanfaat bagi tubuh, bagaimana tidak? Setiap hari kita melakukan gerakan yang sama 5 waktu dalam sehari. hal itu yang membuat tubuh kita menjadi sehat.

Sholat seperti olah raga fisik yang dilakukan seseorang dengan ”variasi gerakan” yang mencakup keseluruhan organ tubuh. Tak salah lagi shalat dapat membangkitakan aktivitas dan kreativitas dan sekaligus mencegah kemalasan serta mampu menghilanhkan keletihan.
Lebih dari itu, shalat adalah ”olah raga spiritual” bertemunya ruh sang hamba dengan Sang Maha Pencipta yang menyimpan pesan pembaruan dan perelaan. Itulah hasil penemuan sains modern setelah rentang masa 14 abad lamanya.
Sholat bagai logam radium, yakni sebagai sumber penyinaran yang terus menerus menghasilkan aktivitas-aktivitas lain. Dampak posistif shalat juga terasa seperti yang kita rasakan bersama dalam persolan ”patologi”. Banyak kasus orang sakit yang terbebas dari berbagai macam penyakit seperti TBC, britonis, radang tulang, luka-luka yang bernanah dan kanker.
Ada sejumlah pakar Islam yang belum megetahui banyak tentang poenggabungan pandangan-pandangan agama dan syiar-syiarnya. Dengan munculnya studi semacam ini, mungkinkah bagi seseorang untuk menyalahgunakan nilai-nilai shalat sebagai langkah preventif guna penyembuhan penyakit-penyakit?.

berikut adalah manfaat kita mengerjakan Sholat 5 waktu dalam sehari :

1. Sesuaikan Ritme Tubuh

2. Sholat Menyembuhan Jiwa dan Tubuh

3. Pencegahan Varises

4. Sholat Memperkuat Tulang

5. Sholat Sebagai Pengobatan Sendiri

6. Manfaat Medis Lainnya


Baca Juga :

SHOLAT SEBAGAI MEDIA PENYEMBUHAN

TAHAJUD = ANTI KANKER

PENDAPAT PARA AHLI TENTANG SHOLAT

CONTOH FAKTOR-FAKTOR PENYEMBUHAN KARENA SHOLAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar