Sabtu, 02 Juni 2012

Sholat Menyembuhan Jiwa dan Tubuh

Mohamed Mansour menceritakan kisahnya dari Beirut dengan doa:
"Saya bekerja dalam tur restoran hidup hijau bukit menghadap ke laut, sebelum perang yang menggulingkan kekayaan negara saya, keadaan pekerjaan saya harus harus tidur sepanjang hari untuk tetap terjaga di malam hari, dan merupakan pemilik restoran sangat mencintaiku dan percaya, dan dengan waktu yang tersisa untuk saya oleh Departemen sepenuhnya dikosongkan dan yang lainnya adalah untuk proses, dan ini adalah dengan mengorbankan kesehatan saya, saya tidak meninggalkan secangkir kopi dan rokok untuk tetap terjaga sepanjang malam "
"Suatu malam kami tidak memiliki pelopor dari banyak dan selesai sebelum fajar, dan ini adalah peristiwa unik di masa itu, kita selesai bekerja dan ditutup restoran, dan mendapat mobil saya kembali ke DPR, Dalam perjalanan pulang berhenti sedikit untuk merenungkan pemandangan laut Badi bawah cahaya bulan, dan selama meditasi meskipun keparahan dingin, mataku melihat dari gemerlap bintang, dan aku melihat suar menembus langit aku teringat cerita tentang ayah saya untuk kita dari orang-meteor, yang dihukum oleh setan Tuhan Mendengarkan dengan penuh perhatian terhadap berita dari langit, mungkin hati saya keras, dan saya ingat ayah saya ini orang yang baik dengan mimpi tiket sederhana saat dia berdoa dengan kerendahan hati dan hormat , Garam dan air mata dari mata saya dan saya ingat pada hari aku meninggal, menyarankan saya bagaimana berdoa dan mengatakan itu adalah utusan terakhir dari perintah Allah dan saw sebelum kematiannya pada teman-temannya "
"Saya mulai mencari sebuah masjid dan saya tidak tahu apakah orang berdoa Fajar atau tidak cukup di sana belum, dan akhirnya menemukan sebuah masjid kecil, masuk dengan cepat dan saya melihat satu orang berdoa saja, sedang membaca suara yang indah Quran, dan bergegas masuk dengan dia dalam doa, dan saya tiba-tiba teringat bahwa saya tidak Mtodia, tetapi harus itu bersihkan Vznobi banyak dan saya sekarang dalam kekuasaan Islam telah datang lagi, airnya sangat dingin, tapi aku bertahan, dan saya merasa setelah aku pergi dan saya lahir baru, menyebabkan Sheikh dan menyelesaikan doa saya setelah dia, dan berbicara lama setelah doa, dan Aahdth tidak saya berhenti berdoa dengan masjid, Insya Allah, "
"LGBT pekerjaan saya untuk sementara waktu, saya tidur lebih awal dan bangun untuk shalat Fajar dengan Sheikh, dan duduk untuk membaca Al-Quran sampai matahari terbit, dan datang kepada saya pemilik restoran dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan bisa bekerja dengan dia lagi di tempat alkohol dan penyalahgunaan mengambil menempatkan semua jenis dosa, orang itu keluar memukul CVA sawit dari berpikir bahwa sesuatu telah menghantam pikiran saya "
"Jelas kasih karunia Allah, tenang Amna dan ketenangan pikiran dan dipersiapkan kesehatan saya, dan mulai mencari pekerjaan sesuai dengan kehidupan baru saya, dan Ovgueni Allah dalam perdagangan makanan, dan memberkati saya dengan Allah istri mulia mengenakan keyakinan penuh jilbab, dan berhasil pulang pelabuhan kami menikmati ketenangan dan kasih sayang, Anda ingin Jika semua Muslim tahu nilai organisasi dan kontrol hidup mereka seperti maksud Tuhan, sebagaimana ditentukan oleh Yang Maha Kuasa dan doa kali, doa telah membawa saya kembali ke kehidupan yang Anda suka hantu yang hidup Hlamia "



kembali ke halaman sebelumnya

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar