Jumat, 27 April 2012

Dambaan Seseorang Yang Ditinggal sang Kekasih | Kisah Para Santri


Kasih.....
aku tahu kamu marah kepadaku..
aku tahu kamu muak dengan sikapku..
aku tahu kamu kecewa terhadap diriku...
mungkin memang aku tak pantas untuk dirimu...

Kasih......
ku akui memang aku bersalah...
ku akui aku sering membuatmu marah,cemburu,dan juga kecewa..
namun,,kamu tak pernah tau betapa aku mencintai dirimu..
betapa aku menyayangi dan mengasihimu...
kamu tak tau itu.....

Dua tahun bukanlah waktu yang singkat untuk kita saling mengenal dan memahami....
tapi mengapa kau masih sering menganggapku tak pernah ada...


Kau hanya mengenalku dari luar...
kau tak pernah paham dan mengerti yang ada dalam hatiku...
apakah mungkin dihatimu ada selain diriku....
ataukah memang kau tak butuhkan aku lagi...
hmm..ataukah kau malu punya kekasih seperti diriku......??

Kini tak ada lagi sapamu..
tak ada lagi ....
kata sayangmu terasa hambar ..
setelah kata I LOVE YOU dariku kau hapus T_T...
ku kira memang kau tak butuhkan aku lagi...
maafkan aku....maaf biar kurawat lukaku sendiri tanpamu..... —




BY`: Bulan Bingang

1 komentar: