Kamis, 22 Maret 2012

Allah Dulu, Allah Lagi, Allah terussss

MUKZIZAT TAWAKAL
(Allah Dulu, Allah Lagi, Allah terussss)
BEASISWA


Kisah Nyata yang dialami Oleh mahasiswa Uiversitas Muhammadiyah Metro yang bernama Pajar Afrianto, akibat mendegar ceramah Ust. Yusuf Mansur dan mempraktekkan ilmunya "Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus" Dia bisa mendapatkan Beasiswa walaupun nilainya pas-pasan.



cerita ini langsung di tulis beliau sendiri...... begini ceritanya..;

Awal cerita, dulu sewaktu saya masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Metro Lampung, ada pengumuman tentang beasiswa, beasiswanya itu dibagi menjadi 2, yaitu BKM dan PPA. BKM itu untuk mahasiswa yang kurang mampu, dan PPA itu untuk mahasiswa yang berprestasi. Saya pengen banget bisa dapet beasiswa tsb, kalo yang BKM, saya gx mungkin dapet, karna orangtua saya adalah anggota TNI-AD, jadi saya pilih untuk ikut yang PPA.

Waktu itu saya ikutin tausiyahnya ustad yusuf, yang waktu itu ada di TPI, yaitu Nikmatnya sedekah, saya belajar dari apa yg ustad yusuf ajarkan, bahwa kalo pengen sesuatu, tawakal itu jalan yang terbaik, jadi saya terapkanlah apa yang saya pelajari dari ustad yusuf. Jadi waktu itu, sebelum saya mempersiapkan berkas-berkas persyaratan beasiswa, malemnya saya jalanin rumus tawakal yang pertama, Allah dulu terlebih dahulu, yaitu solat tahadjud, stelah solat, saya berdoa, minta agar saya bisa dapet itu beasiswa, stelah solat, saya ,mempersiapkan smua persyaratan2 yang dibutuhkan, dari mulai KTM, IPK, sertifikat kegiatan2 dikampus, dll.

Paginya sewaktu saya berangkat kekampus, saya ke inget sama yang ustad yusuf bilang, kata beliau sebelum melakukan sesuatu, laporan terlebih dahulu sama Allah. jadi waktu itu, sebelum sampai di kampus, saya terlebih dahulu mampir ke salah satu masjid utk laporan ke Allah, solat hajat 2 rokaat, stelah solat saya bilang ke Allah melalui doa saya, : Ya Allah, kalo memang beasiswa ini rejeki saya, maka lancarkanlah saya supaya saya bias dapet beasiswa tsb, namun bila tidak dapat, ya enggak papa.

Selesai solat, saya kemudian menuju kekampus, sesampainya disana, sewaktu saya mau mengumpulkan persyaratannya, saya kaget, subhanallah ternyata yang mengajukan persyaratannya itu ternyata banyak banget, hati saya jadi mengecil, dalam hati , saya bilang, apa saya bisa dapet beasiswa tsb, nilai aja pas-pasan!
Setelah saya menyerahkan persyaratan tsb, kemudian saya jalanin itu rumus tawakal yg ke 2, yaitu Allah lagi. Yaitu saya segera menuju ke masjid yg ada dikampus saya, nama masjid itu adalah Masjid Ulul Albab, lalu saya solat hajat 2 rokaat, dan kembali berdoa, laporan pada Allah, bahwa saya telah menyerahkan persyaratan beasiswa tsb, kalo memang dapet, berarti itu rejeki saya, kalo memang enggak dapet, berarti itu bukan rejeki saya!

Setelah semuanya beres, saya kemudian jalanin rumus tawakal yang ke 3, yaitu Allah terus. Selama saya menunggu pengumuman siapa saja yang mendapatkan beasiswa tsb, saya terus berdoa,berdoa, dan berdoa, dan akhirnya, sewaktu pengumuman, Alhamduliilah ternyata saya merupakan salah satu dari beberapa ratus mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tsb, dan yang bikin saya terkejut, nama saya ada di urutan terbawah diantara mahasiswa2 yang lain, subhanallah.....

Ini mukzizat yang pernah saya alami selama saya hanya bertawakal kpd Allah SWT (Q.S Az-Zumar 38), masih banyak lagi sebenernya, insyaalah lain kali saya tulis lagi mukzizat2 yang lain, dan semoga, apa yang saya tulis bisa bermanfaat untuk semua, dan saya mohon doa nya, agar saya bisa berangkat ke tanah suci untuk haji ataupun umroh, saya sudah rindu untuk pergi kesana, utk sholat dan bersujud menangis di hadapan ka’bah…


By Pajar Pm di SMA Kartikatama Metro Jl Kapten P.Tendean Margorejo Metro Selatan Lampung 34121 Telp (0725) 45311

1 komentar: