Rabu, 22 Agustus 2012

UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI



Dear rekan Kisah Para Santri

Terima kasih atas kerja samanya selama ini.
Tidak terasa kita sudah berada di bulan agustus tahun 2012. Apa yang rekan Kisah Para Santri. Telah lalui dan capai selama 8 bulan ini ini? Mudah-mudahan kesuksesan ya.

Saya berharap rekan Kisah Para Santri akan lebih sukses di tahun yang akan dating yaitu tahun 2013. Biarlah masalah-masalah atau kegagalan yang pernah dialami di tahun 2011 dan 2012 akan menjadi pelajaran untuk menjadi lebih baik di tahun 2013 mendatang, amin…..
Kita mengambil semua hikmah dari semua peristiwa yang terjadi di tahun kemarin.

Sebenarnya, sukses atau gagal ditentukan oleh diri kita sendiri. Maksudnya ada banyak faktor dari diri kita yang menentukannya. Khususnya pikiran kita yang dipengaruhi oleh lingkungan kita. Hal ini kami sudah jelaskan pada situs kami di http://kishparasantri.blogspot.com

Ada banyak hal yang tidak dapat dipahami oleh logika kita, karena memang kita adalah mahkluk multi dimensi, dimensi obyektif dan dimensi subyektif.

Mengakhiri tahun 2012 ini segenap management kisah para santri mohon maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan selama tahun 2012. Mungkin kami sudah salah ketik, salah paham, email-email lambat dibalas bahkan ada yang tidak sempat dibalas, link biasa broken, server error, dll. Sekali lagi kami mohon maaf jika pelayanan kami kurang memuaskan. Di tahun yang akan datang kami berusaha untuk melayani semua member dengan lebih baik lagi.

Dan akhirnya kami mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1433 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SEMOGA REKAN KISAH PARA SANTRI AKAN SEMAKIN SUKSES di tahun MENDATANG. DAN BERKAH MELIMPAH DARI TUHAN YANG MAHAKUASA (ALLOH SWT) AKAN MENJADI MILIK rekan Kisah Para Santri

Terima kasih.

Salam sukses dan sampai jumpa di tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar